Indeks Kepuasan Masyarakat
DISKOMINFO KABUPATEN TABALONG
Tahun 2025
nilai ikm
92,63
Kategori Mutu Pelayanan
a ( sangat baik)
104
Responden Laki-Laki
183
Responden Perempuan
18
Indikator
Grafik Indeks Kepuasan Masyarakat
Indeks Kepuasan layanan
U1
92,86 / 100
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
U2
90,77 / 100
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
U3
98,35 / 100
Apakah pelayanan di Diskominfo Kab. Tabalong ada pungutan biaya?
U4
91,03 / 100
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
U5
91,12 / 100
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?
U6
91,90 / 100
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
U7
91,20 / 100
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?
U8
98,00 / 100
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?
U9
92,42 / 100
Bagaimana pendapat Anda tentang Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo (Media Center, TV Tabalong, Radio Suara Tabalong, SP4N LAPOR, PPID, Medsos, Kerjasama Media Cetak, Elektronik dan Siber serta Media Luar Ruang)?
U10
91,12 / 100
Bagaimana pendapat saudara terhadap layanan Free Hotspot yang diwilayah di Pemkab Tabalong?
U11
89,98 / 100
Bagaimana Pendapat Anda tentang Penyelenggaraan e-Government dan Aplikasi pada Diskominfo (Layanan Hosting dan Subdomain, Layanan Jaringan Internet berbasis FO dan Layanan Aplikasi TIK)
U12
92,86 / 100
Bagaimana pendapat Anda tentang Pemanfaatan Data Statistik Sektoral dan Layanan Persandian (pembuatan Tandatangan elektronik / TTE) ?