Indeks Kepuasan Masyarakat
DISKOMINFO KABUPATEN TABALONG
Tahun 2025

nilai ikm

92,63

Kategori Mutu Pelayanan

a ( sangat baik)

trophy
responden

104

Responden Laki-Laki

responden

183

Responden Perempuan

responden

18

Indikator

Grafik Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan layanan

U1

92,86 / 100

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?

U2

90,77 / 100

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

U3

98,35 / 100

Apakah pelayanan di Diskominfo Kab. Tabalong ada pungutan biaya?

U4

91,03 / 100

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

U5

91,12 / 100

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?

U6

91,90 / 100

Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

U7

91,20 / 100

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?

U8

98,00 / 100

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

U9

92,42 / 100

Bagaimana pendapat Anda tentang Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo (Media Center, TV Tabalong, Radio Suara Tabalong, SP4N LAPOR, PPID, Medsos, Kerjasama Media Cetak, Elektronik dan Siber serta Media Luar Ruang)?

U10

91,12 / 100

Bagaimana pendapat saudara terhadap layanan Free Hotspot yang diwilayah di Pemkab Tabalong?

U11

89,98 / 100

Bagaimana Pendapat Anda tentang Penyelenggaraan e-Government dan Aplikasi pada Diskominfo (Layanan Hosting dan Subdomain, Layanan Jaringan Internet berbasis FO dan Layanan Aplikasi TIK)

U12

92,86 / 100

Bagaimana pendapat Anda tentang Pemanfaatan Data Statistik Sektoral dan Layanan Persandian (pembuatan Tandatangan elektronik / TTE) ?